Breaking News

Saturday 18 October 2014

Cara cepat mengatasi demam pada anak

Cara cepat mengatasi demam pada anak


Demam merupakan penyakit yang sangat umum di jumpai terutama pada anak-anak ,hal ini tentunya sangat membuat sang ibu atau sang ayah mejadi cemas namun sekarang para orang tua sudah tidak perlu khawatir karena di jaman globalisasi se[erti ini sudah banyak pengobatan yang dapat di ambil mulai dari obat yang di jual di pasaran maupun obat tradisional,tapi ada baiknya jika demam terjadi lakukan lah beberapa cara cepat mengatasi demam pada anak.
Simaklah beberapa Cara cepat mengatasi demam pada anak
minum air
Hal ini bertujuan untuk membantu menurunkan panas tubuh anak,selain itu hal ini bertujuan untuk dapat menghindari dehidrasi yang mungkin di alami .
Mengompres dengan spon basah
Hal ini mungkin sudah banyak di ketahui oleh orang banyak,cukup anda tempelkann spon di pusat-pusat panas tubuh seperti di ketiak atau pun di dahi.
Mematikan pendingin ruangan
 Jika anda menggunakan pendingin ruang ada baik nya untuk mematikan nya karena dingin akan di rasakan lebih oleh anak anda yang sedang terkena demam.
Menggunakan bawang putih
Cukup anda halus kan bawang putih kemudian setelah anda yankin halus anda tinggal oleskan di bagian kaki anak anda tunggu hingga keesokan harinya lalu di bersikan .
Biarkan anak beristirahat
Hal ini bertujuan untuk membuat tubuh mericaver kembali sistem imun nya,biarkan anak beristirahat hingga dia merasa cukup untuk istirahat.
Itulah beberapa cara cepat mengatasi demam pada anak jika hal di atas kurang berhasil ada baik nya anak di periksa di klinik terdekat ,sekian dari admin Cara alami untuk sehat  sampai jumpa di lain waktu. semoga bermanfaat bagi anda

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com