Breaking News

Saturday 29 November 2014

Mengatasi masalah darah tinggi dengan makanan sehat

Mengatasi darah tinggi dengan makanan sehat-,Darah tinggi bisa di bilang sebagai silent killer ,sebutan ini bukan tidak beralasan karena jika darah tinggi ini tidak segera di atasi takut nya darah tinggi bisa menjadi penyebab awa dari penyakit-penyakit lain yang berbahaya seperti jantung koroner,hingga stroke yang tentunya anda semua tidak ingin mengalami nya ,baik lah kita langsung ke topik utamanya yaitu cara mengatasi masalah darah tinggi dengan makanan sehat.
Makan sehat memang banyak namun yang toleran terhadap darah tinggi pun tidak begitu banyak untuk itu inilah beberapa makanan sehat yang dapat mengatas masalah darah tinggi .

Mentimun


Mentimun di percaya dapat menurunkan darah tinggi secara alami,hal ini uga di perkuat dengan penemuan bahwa mentimun memiliki zat kalium yang bisa mengontrol darah tinggi pada pembuluh darah anada .

Keluaga Buah Berry(Strawberry,blackberry dsb)


Tak hanya bentuknya yang menarik, buah beri dikenal kaya manfaat karena kandungan potasiumnya yang tinggi. Satu mangkuk buah beri mengandung 200 mg potasium.
Berapa banyak potasium yang Anda butuhkan untuk mengatasi darah tinggi? Per hari setidaknya dibutuhkan 4.700 mg asupan potasium, jadi sekitar 23 mangkuk buah beri yang Anda butuhkan dalam sehari.
Tak sulit memakan buah sebanyak itu asal Anda mengolahnya dalam bentuk jus segar. Selain potasium, buah beri juga mengandung serat dan vitamin C.

Jeruk

Jeruk sudah kondang sebagai buah yang kaya vitamin C. Ternyata, selain vitamin C, buah ini juga banyak mengandung potasium, serat, dan rendah sodium yang tentunya juga dapat mengatasi darah tinggi anda.

Wortel 


wortel di ketahui sangat baik untuk penderita darah tinggi hal ini tidak bisa di pungkiri karena dari wortel terkandung bet-karotine serta kalium yang dapat menyehat ginjal serta mengatur denyut jantung sehingga darah tinggi dapat teratasi.

itulah beberapa cara mengatasi masalah darah tinggi dengan makanan sehat yang bisa Cara alami untuk sehat bisa bagikan ,untuk mendapat kan hasil yang optimal saya saran kan agar melakukan aktivitas seperti olahraga juga.

sumber: http://obatpenurundarahtinggialami.web.id/

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com