Breaking News

Tuesday 9 December 2014

Cara mengatasi sakit Maag pada ibu hamil

Cara mengatasi sakit maag pada ibu hamil


Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke website saya yang kali ini akan membahas tentang Cara mengatasi sakit maag ibu hamil

cara mengatasi sakit maag pada ibu hamil-,Maag merupakan penyakit yang menyerang lambung yang di sebab kan oleh luka pada lambung atau peradangan yang menyebab kan  menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut,maag juga bisa menyerang ibu hamil yang tentunya harus di waspadai karena takutnya mengganggu pada proses kehamilan.
Serta maag memiliki tingkat yang berbeda beda yang di bedakan dengan beberapa aspek ,Jenis penyakit maag yang dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi:

Maag ringan

Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.

Maag sedang

Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.

 Maag kronis

Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa. 

Penyebab sakit Maag pada ibu hamil

 Biasanya penyebab sakit maag pasa ibu hamil adalah karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki rasa masam yang cukup kuat yang sudah barang tentu daat menyebab kan sakit maag kambuh,namun ada juga penyebab maag yang lain nya seperti karena peningkatan hormon tertentu yang menciptakan sensasi terbakar yang membuat tidak nyaman sehingga maag kambuh kembali,serta ada pula penyebab maag karena adanya bakteri di dalam lambung bakteri tersebut ialah bakteri Helicobacter pylory
 Untuk itu jika anda ibu hamil yang sedang mengalami sakit maag segeralah untuk mengatasi nya ,cara mengatasi sakit maag pada ibu hamil yang tepat yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang dapat membantu menyembuhkan maag dengan cara yang alami yang sudah barang tentu tidak akan menimbulkan efek samping.

Cara mengatasi sakit maag pada ibu hamil

Cara mengatasi sakit maag pada ibu hamil yang aman dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu pengobatan yang tepat karena sangat ampuh dala mengatasi segala penyebab dari peyakit maag itu sendiri.karena dari setiap Jelly Gamat Gold-G terkandung beberapa kandungan yang tepat untuk maag seperti kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , kolagen , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , antitumor dan anti radang yang mampu menormalkan jumlah kadar Asam Lambung dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh terutama Lambung .
cara mengatasi sakit maag pada ibu hamil


Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Sehingga hal inilah yang menjadikannya alasan utama teripang laut ini mampu untuk menyembuhkan penyakit maag pada ibu hamil.

Testimonial yang berhasil sembuh 

lindawati hoNama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak : Gold-G sea cucumber
Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati asam lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.
wahyu-kurniaNama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

 Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G , anda cukup mengirimkan SMS format pemesanan seperti :

AAGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

180.000/botol 320 ml


Ingat !
AAGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format AAGG tidak akan kami proses .

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com